Deskripsi Tentang Diri

                

Asslamu` alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



para pembaca semua yang insyaallah di berkahi Allah SWT,saya membuat deskripsi tentang diri saya ini bukan untuk mengekpos diri tetapi untuk pembaca mengenal saya,langsung saja saya buka 
artikel ini.

       

   Nama saya Gunawan Ginting Lahir 25 Maret 1998 di kotabaru,Kotabaru adalah kabupaten kecil di kalimantan selatan yang bernama kabupaten kotabaru,di kotabaru rata rata penduduknya bekerja sebagai nelayan,petani,dan di perkebunan kelapa sawit.



    kedua orang tua saya asli dari jawa dan bertranmigrasi ke kalimantan bekerja serabutan hingga sekarang memiliki kebun sawit sendiri,saya anak ketiga dari tiga bersaudara dan laki laki sendiri. ketika dirumah saya terkadang membantu bapak merawat kebun yaitu memanen sawit,membersihkan pelepah pohon sawit dan menyemprot rumput atau tanaman liar yang mengganggu.



 



                          pantai teluk tamiang
                
                          kerupuk amplang


                           
                                     loksado
    .penduduk di sana kebanyakan transmigrasi dari pulau jawa jadi hampir sebagian besar masyarakat disana adalah pendatang.makanan khas dari kotabaru adalah amplang(kerupuk ikan tengiri) keindahan alam nya sangat menarik untuk di kunjungi dari hutannya hingga lautnya.


  riwayat sekolah saya cukup sering berpindah tempat,saya SD di SDN pelajau baru Di Kotabaru dan lulus tahun 2010,lalu SMP saya kelas satu di kotabaru lalu kelas dua hingga lulus saya pindah ke Balikpapan ikut kakak di SMP YPI(yayasan pendidikan islam)lulus tahun 2013,Dan ketika SMA kelas satu saya kembali lagi ke Kotabaru dan berpindah tiga kali SMA dan yang ketiga  nya saya Pindah ke JAKARTA,di jakarta saya masukNama saya adalah Gunawan Ginting lahir Di Kotabaru,25 Maret 1998 bagi yang belum tau Kotabaru itu di mana?Kotabaru itu sebuah Kabupaten Di Kalimantan Selatan.yang mengira saya dari suku batak karna nama saya itu salah,saya juga bingung kenapa ada ginting di nama bealakang saya padahal orang tua asli dari jawa timur yang transmirasi ke kalimantan.saya memiliki riwayat sekolah yang sering berpindah tempat,saya SD di SDN Pelajau Baru Kab.kotabaru Prov.kalimantan selatan lulus swasta di Jakarta Timur yaitu  SMA SANTIKA dan lulus thn 2016 setelah lulus saya kembali lagi ke asal saya.
                                                         


     .saya memiliki hobi bermain sepakbola Dan jalan jalan ke tempat yang indah seperti gunung,bukit,laut,dll.dibidang sepak bola prestasi saya  adalah pernah mewakili provinsi di ajang Danone Cup Di jakarta,sekarang ini sehari tidak bermain sepakbola rasanya badan  seperti tidak enak karna tidak mengeluarkan keringat dan saya percaya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,harapan saya di hobi saya ini adalah saya bisa masuk di dalam tim sepak bola UMM(Universitas Muhammadiyah Malang)AMIN.
  


,harapan saya semoga bisa menajadi manusia yang berguna di keluarga,lingkungan,dan di negara NKRI, sekian deskripsi ini saya buat  semoga pembaca bisa memahami sedikit tentang saya dan semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

     wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

        

Komentar

Postingan Populer